Bikin Cedera, Radja Nainggolan Minta Maaf pada Rafinha

Achmad Firdaus    •    Jumat, 18 Sep 2015 00:04 WIB
liga champions
Bikin Cedera, Radja Nainggolan Minta Maaf pada Rafinha
Tekel Radja Nainggolan yang membuat Rafinha mengalami cedera lutut dan terancam absen hingga akhir musim (Foto: AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Metrotvnews.com, Roma: Gelandang AS Roma Radja Nainggolan tidak menyangka tekel yang dilakukannya membuat gelandang Barcelona, Rafinha terancam absen hingga akhir musim. Secara spontan, pemain berdarah Indonesia ini pun melontarkan permintaan maaf.

"Saya sangat meminta maaf atas berita buruk yang saya dengar. Saya sama sekali tidak berniat melukaimu. Saya harap bisa melihat kamu lagi di lapangan," demikian kicau Nainggolan di akun Twitternya yang ditujukan untuk Rafinha. 

Terjangan kaki Nainggolan pada menit ke-62 membuat Rafinha yang baru tiga menit masuk ke lapangan, terkapar hingga akhirnya ditandu keluar lapangan.

Usai menjalani pemeriksaan, tim medis Barcelona menyatakan bahwa Rafinha mengalami cedera otot ligamen di kaki kirinya dan harus naik meja operasi. Cedera ini berpotensi memaksa gelandang 22 tahun tersebut absen hingga akhir musim ini.

Laga Roma kontra Barca di penyisihan Grup E Liga Champions itu sendiri berakhir imbang 1-1. Barca yang sempat memimpin lewat gol Luis Suarez pada menit ke-21 harus puas dengan hasil imbang usai Alessandro Florenzi


(ACF)