Jelang Leg 1 Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

PSM Berambisi Curi Poin di Kandang Mitra Kukar

Achmad Firdaus    •    Sabtu, 19 Sep 2015 02:15 WIB
liga indonesiapiala presiden
PSM Berambisi Curi Poin di Kandang Mitra Kukar
Samsul Chaeruddin (dua dari kanan) saat PSM berhadapan dengan Pusamania Borneo FC di babak penyisihan grup Piala Presiden 2015 (Foto: ANTARA FOTO/Sahrul Manda)

Metrotvnews.com, Samarinda: PSM Makassar harus bertandang ke kandang Mitra Kukar pada leg pertama babak 8 besar Piala Presiden 2015, Sabtu 19 September sore WIB. Pelatih PSM, Assegaf Rased tidak berani memasang target muluk di laga ini.

Selayaknya sebuah pertandingan, Assegaf tentu berharap timnya bisa keluar sebagai pemenang. Namun demikian, ia tidak menutup mata terkait kekuatan Mitra Kukar yang akan tampil di hadapan publiknya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur.

Maka dari itu, Assegaf menginstruksikan anak asuhnya untuk fokus dan bermain solid agar terhindar dari kekalahan untuk membuka peluang lolos ke semifinal.

"Kita mengincar poin, minimal satu poin atau hasil seri bisa kita raih," kata Assegaf.

Ia mengatakan poin yang bisa diraih di Kukar, akan menjadi modal berharga bagi tim Juku Eja menghadapi leg kedua yang akan berlangsung di Makassar, sepekan berselang.

Jelang duel, skuat PSM sudah tiba di Kalimantan Timur sejak Kamis malam (17/9). Assegaf memboyong 20 pemain, termasuk bomber pinjaman dari Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga yang akan jadi ujung tombak untuk mencuri poin. (ant)



(ACF)