Driver Go-Jek Kembali Alami Kekerasan di Bandung

Roni Halim    •    Sabtu, 19 Sep 2015 23:33 WIB
gojek
Driver Go-Jek Kembali Alami Kekerasan di Bandung
Ilustrasi Go-Jek -- MI/Panca Syurkani

Metrotvnews.com, Bandung: Aksi kekerasan kembali dialami salah satu driver Go-Jek. Korban yang bernama Joko dianiaya saat hendak mengantar penumpang di kawasan Kota Bandung.

Saat itu, Joko akan mengantar penumpangnya dari Bandara Husein Sastranegara menuju Jalan Citepus. Sesaat tiba di lokasi tujuan, Joko mengaku dicegat oleh ojek pangkalan setempat. 

Joko sempat adu mulut dengan sopir ojek pangkalan yang mencegatnya. Berdebat cukup panjang, aksi kekerasan pun tak terelakkan. Wajah Joko terkena sabetan kunci motor sang ojek pangkalan.

Tak senang teman seprofesinya diganggu, ratusan driver Go-Jek Bandung pun berkumpul di Jalan Padjadjaran, Bandung. Mereka berniat mendatangi ojek pangkalan tersebut. 

Kemarahan sopir Go-Jek ini bukan tanpa sebab. Sebelum kasus Joko, banyak sopir Go-Jek lain yang juga mendapat perlakuan serupa.

Beruntung, pihak kepolisian segera datang ke lokasi untuk meredam suasana. Akibat dari kejadian ini, macet parah pun terjadi di sepanjang bahu Jalan Padjadjaran. Masalah ini sudah ditangani pihak kepolisian setempat. (LB Ciputri Hutabarat)


(SUR)