Southampton vs Manchester United

Cetak Dua Gol, Martial Langsung Diprediksi Jadi Pemain Penting MU

Hilman Haris    •    Senin, 21 Sep 2015 12:14 WIB
manchester united
Cetak Dua Gol, Martial Langsung Diprediksi Jadi Pemain Penting MU
Martial mencetak dua gol ke gawang Southampton (IAN KINGTON / AFP)

Metrotvnews.com, Southampton: Penyerang anyar Manchetser United, Anthony Martial tampil impresif saat melawan Southampton pada pekan keenam Liga Primer Inggris 2015--2016, Minggu 20 September. Tak tanggung-tanggung, Martial mencetak dua gol dan membantu MU menang dengan skor 3-2 pada laga itu.

Performa impresif Martial diapresiasi gelandang Red Devils, Morgan Schneiderlin. Andai bisa tampil konsisten, Schneiderlin yakin Martial bisa menjadi pemain penting bagi MU pada masa depan.

"Martial adalah talenta luar biasa. Banyak orang bingung dengan harganya. Tetapi Martial datang ke Inggris dengan rasa percaya diri," kata Schneiderlin. 

"Martial hanya ingin melakukan yang terbaik. Dia sangat cerdas, sangat tenang, punya keahlian, dan kekuatan besar. Martial akan menjadi pemain besar bagi Manchester United pada masa depan," sambungnya. 

Martial direkrut MU dengan mahar 36 juta poundsterling dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas lalu. Harga itu menempatkannya sebagai pemain muda termahal di dunia. Sejauh ini Martial sudah memberikan kontribusi positif untuk tim. Dari dua laga di pentas Liga Primer Inggris 2015--2016, penyerang berusia 19 tahun itu sudah mempersembahkan tiga gol untuk Red Devils. (Daily Mail)


(HIL)