Polisi Selidiki Kasus Pemukulan Pengemudi Go-Jek Bandung

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Senin, 21 Sep 2015 19:21 WIB
gojek
Polisi Selidiki Kasus Pemukulan Pengemudi Go-Jek Bandung
Ilustrasi. Foto: Antara

Metrotvnews.com, Bandung: Wakapolresta Bandung AKBP Gatot Sudjono mengatakan masih mendalami kasus pemukulan yang menimpa pengemudi Go-Jek beberapa waktu lalu di Kota Bandung.

Dirinya menegaskan, untuk setiap tindakan kriminalitas yang terjadi di Kota Bandung, polisi pasti menangani. "Hingga saat ini masih kita tangani dan selidiki. Permasalahan apapun yang menyangkut kriminalitas pasti kita tanggapi," kata Gatot di Mapolrestabes, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (21/9/2015).

Selanjutnya, Gatot mengimbau pengemudi Go-Jek dan pangkalan saling menghormati, sehingga tidak terjadi lagi keributan antara kedua belah pihak.

Mengenai spanduk yang bermunculan menentang keberadaan Go-Jek, Gatot telah menyiagakan petugas kepolisian agar tetap menjaga keamanan.

"Kita mulai mempersiapkan jajaran Babinkamtibmas Polrestabes Bandung untuk menjaga keamanan. Kita sarankan untuk mencopot spanduk tersebut," katanya.

Aksi kekerasan dialami pengemudi Go-Jek di Kota Bandung. Korban bernama Joko dianiaya saat hendak mengantar penumpang ke salah satu kawasan di Kota Bandung. Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini.



(UWA)