Kegiatan APM

Motoritz Adakan Shoei Service Day 27 September Mendatang

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 23 Sep 2015 11:20 WIB
kegiatan otomotif
Motoritz Adakan Shoei Service Day 27 September Mendatang
Program Shoei Service Day diadakan di Motoritz Mahakam. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Populasi pengguna helm premium semakin banyak saja di Indonesia, khususnya kota-kota besar. Motoritz sebagai distributor resmi helm Shoei di Indonesia, akan memanjakan konsumennya dengan mengadakan Shoei Service Day.

"Dengan yang tanggal 27 September besok berarti sudah dua kali kita adakan program ini, tahun lalu juga kita sudah lakukan, free service diluar sparepart," kata Nopy Sero, Supervisor Motoritz Mahakam melalui pesan singkatnya.

Program ini sendiri diutamakan untuk konsumen yang membeli helm Shoei di Motoritz. "Tapi kalau tidak juga tidak apa-apa, karena kita free untuk jasanya saja," sambungnya.

Dalam Shoei Service Day nanti, akan langsung ditangani oleh Makito san, pria ini adalah Sales Manager Asia asal Jepang. Nah untuk pengguna helm Shoei, segera manfaatkan program ini.

"Peserta kita batasi dari jumlah yang mendaftar. Untuk mendaftar bisa kirim email ke info@motoritz.com untuk form registrasinya. Waktu pelaksanaan sendiri mulai dari pukul 9 pagi sampai 6 sore," terang Nopy lagi.

Program ini hanya berlaku dan diadakan di Motoritz Mahakam saja. Alamat lengkapnya Jalan Mahakam 1 Nomor 17, Jakarta Selatan.


(UDA)