Sherina Dipalak, Sogi: Pemalakan Bisa Terjadi di Mana Saja

Agustinus Shindu Alpito    •    Selasa, 22 Sep 2015 18:08 WIB
sogi indra dhuaja
Sherina Dipalak, Sogi: Pemalakan Bisa Terjadi di Mana Saja
Sogi Indra Dhuaja (Foto:MI/Arya Manggala)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sogi Indra Dhuaja, komedian yang tenar lewat acara Extravaganza, punya pendapat tersendiri tentang kasus pemalakan yang dialami Sherina Munaf di Bandung.

Sogi berpendapat bahwa apa yang dialami Sherina bisa dialami siapa saja, dan di mana saja.

"Gue tinggal di Bandung dari kecil. Dipalak bisa di mana saja. Kebetulan ini Sherina dan di Bandung. Kejahatan bisa ada di mana saja. Orang yang memalak banyak, baik kelompok geng motor atau bukan," kata Sogi kepada Metrotvnews.com saat ditemui di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (22/9/2015).

Sogi pindah dari Bandung ke Jakarta pada akhir 2004, untuk meniti karier. Komedian yang juga berprofesi sebagai penyiar radio itu kemudian menceritakan pengalaman menariknya bertemu dengan tukang palak.

Baca juga: Sherina Dipalak Geng Motor di Bandung

"Gue pernah ada pengalaman waktu di Bintaro, waktu beli makanan di pinggir jalan, ada yang samperin gue bilang, "Woy Indra Birowo, foto bareng dong." Sudah teriak, salah pula. Ternyata dia preman setempat, yang biasa ambil uang keamanan ke pedagang," kata Sogi.

"Uang keamanan preman itu menurut gue sama saja dengan pemalakan. Bedanya yang dialami Sherina lebih langsung. Kalau mereka yang ambil uang keamanan ke pedagang-pedagang lebih terstruktur. Menurut gue, lebih bahaya pemalakan yang terstruktur," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi Sherina Munaf menjadi korban pemalakan geng motor di Jalan Cihampelas Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu, 20 September 2015, pukul 20.10 WIB.

Sherina menceritakan peristiwa tak mengenakkan itu via twitter.

 

 
(ROS)