5 Kegiatan yang Harus Dicoba Saat Berlibur ke Singapura

Dwi Ayu Rochani    •    Rabu, 23 Sep 2015 10:19 WIB
wisata singapura
5 Kegiatan yang Harus Dicoba Saat Berlibur ke Singapura
Liburan ke Singapura. (foto:universal-traveller.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada banyak cara kegiatan yang bisa dilakukan saat berlibur ke Singapura. Apalagi jika Anda mengajak keluarga atau teman-teman, tentu akan semakin mengasyikkan. Dan berikut ini lima hal yang patut Anda coba saat berlibur ke Negeri Singa tersebut.

- Belanja sepuasnya

Siapkan koper cadangan saat mengunjungi Singapura karena terdapat banyak kawasan belanja yang dapat dijelajahi dengan beragam pilihan barang untuk dibeli. Telusuri pusat-pusat perbelanjaan yang terletak di sepanjang Orchad Road untuk tren mode terbaru atau kunjungi Kampong Glam, China Town, dan Little India untuk mencari barang-barang etnik, perhiasaan, tekstil, barang antik, dan masih banyak lagi. 

Untuk pengalaman berbelanja yang berbeda, kunjungi KEEPERS: Singapore Collective yang memamerkan hasil karya lebih dari 50 desainer berbakat Singapura.

- Seharian di Sentosa

 24 jam tidak akan pernah cukup untuk mengunjungi semua atraksi di Sentosa. Luangkan pagimu untuk bermain di wahana-wahana menegangkan di Universal Studio Singapore dan lanjutkan ke S.E.A Aquarium untuk melihat keanekaragamam binatang laut yang menakjubkan. 

Pacu adrenalin bersama teman-teman di skyline luge, lihat keseluruhan pulau Sentosa dari ketinggian di Tiger Sky Tower, nantikan matahari terbenam di Siloso Beach, dan akhiri hari Anda dengan menonton pertunjukkan laser dan air, Wings of Time yang spektakuler .

- Wisata kuliner

Sebagai kota yang multilkultural, keragaman budaya singapura tercermin dari hidangan lokal Tionghoa, Melayu, dan India. Dan Anda pasti akan menemukan sesuatu untuk disantap di setiap sudut jalan Singapura.

- Nikmati Singapura dari ketinggian

 Nikmati landscape kota atau temaram lampu kota Singapura dari tempat-tempat populer seperti 1-Altitude di kawasan CBD dan Ce La Vi di Marina Bay Sands. Dan Anda juga bisa membeli paket makan malam atau Singapore Sling di Singapore Flyer.

- Nonton acara musik internasional

Kalender Singapura selalu dipenuhi dengan rangkaian pertunjukkan musikal dan konser pemusik internasional dari berbagai genre dan negara. Khusus di penghujung sisa tahun ini, Anda bisa menyaksikan The Imperial Ice Stars Sleeping Beauty on Ice (24-27 September), Saturday Night Fever the Musical (25 September-4 Oktober), Kenny G Live in Singapore (14 Oktober), Taylor Swift: 1989 World Tour (7-8 November), Elton John All The Hits Tour (1-2 Desember), ZoukOut (11-12 Desember), dan Sister The Musical (17-27 Desember).


(LOV)