Lemina: Juventus Kehilangan Terlalu Banyak Poin

Krisna Octavianus    •    Jumat, 25 Sep 2015 00:38 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Lemina: Juventus Kehilangan Terlalu Banyak Poin
Mario Lemina (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Turin: Gelandang Juventus, Mario Lemina mengakui bahwa timnya kehilangan banyak poin di awal musim ini. Ia mengaku siap membantu La Vecchia Signora meraih hasil maksimal dalam pertandingan selanjutnya.

I Bianconeri baru mengumpulkan lima poin dari lima pertandingan pembukaan mereka di Liga Italia Serie-A. Terbaru, mereka ditahan imbang 1-1 klub promosi, Frosinone pada Kamis 24 September dini hari WIB.

"Kami tahu kami telah kehilangan terlalu banyak poin. Memang benar bahwa ada banyak pemain muda, tapi kami harus matang dan menghindari kebobolan gol  di menit terakhir. Setiap orang harus mengambil tanggung jawab mereka sendiri," ujarnya.

"Saya akan mencoba siap untuk berkontribusi lebih banyak, untuk memberikan fisik saya, terutama di pertahanan untuk mencoba dan memenangi bola sebanyak mungkin dan berhenti menyerang lawan," janji Lemina.

"Pelatih (Massimiliano Allegri) telah meminta saya untuk segera beradaptasi dengan skuat karena saya memainkan peran penting di depan pertahanan, dan saya harus lebih waspada serta fokus," ungkapnya.

Lemina bergabung dengan Juventus dari Marseille pada musim ini panas ini dengan status pinjaman.


(KRS)