Klub dan Komunitas

TACI Gelar Kegiatan Sosial Tanggulangi Bencana Asap Pekanbaru

Ekawan Raharja    •    Jumat, 25 Sep 2015 08:51 WIB
klub mobil
TACI Gelar Kegiatan Sosial Tanggulangi Bencana Asap Pekanbaru
Bencana asap yang melanda beberapa daerah menggerakan TACI Pekanbaru untuk peduli dan menggelar bakti sosial. TACI

Metrotvnews.com, Pekanbaru: Bencana asap yang ada di beberapa daerah turut mengundang simpati beberapa komunitas otomotif. Seperti Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) yang menggelar kegiatan sosial di salah satu SD di Pekanbaru.

"Bakti sosial merupakan bentuk kepedulian komunitas terhadap masyarakat yang sekarang sedang dilanda bencana asap dan banyak menimbulkan penyakit, terutama di kalangan anak-anak. Dengan kegiatan ini, kita berharap semoga bermanfaat," jelas Dony Pedrosa, Ketua TACI Pekanbaru, seperti di dalam rilis yang diterima redaksi.

Acara TACI Peduli kali ini bekerja sama dengan Rumah Sakit Pekanbaru Medical Centre (PMC), dan Agung Toyota Pekanbaru. Sedangkan program bakti sosial ini sendiri ditujukan kepada murid SD Anamiroh yang terletak di Panam Pekanbaru.

Kegiatan sosial ini berisikan check up gratis dan konsultasi mengenai menjaga kesehatan selama kondisi udara tidak baik. Kemudian mereka juga turut membagi-bagikan masker gratis kepada murid-murid SD.

"Kita mendukung kegiatan ini, karena memberikan banyak manfaat. Semoga kegiatan ini terus berlanjut," tutup Winton selaku perwakilan Agung Toyota.




(UDA)