Ahok Buka Soft Launching Jakarta Football Rusun Cup 2015

Intan fauzi    •    Selasa, 29 Sep 2015 09:57 WIB
rusun
Ahok Buka <i>Soft Launching</i> Jakarta Football Rusun Cup 2015
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membuka soft launching Jakarta Football Rusun Cup 2015--Metrotvnews.com/Intan Fauzi

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membuka soft launching Jakarta Football Rusun Cup 2015. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mempererat persaudaraan antar penghuni rusun.

"Semoga ini awal yang baik dan pembinaan ini terus menerus. Kita menyiapkan lapangan bola dan banyak bola," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2015).

Ahok menyadari bahwa sepak bola merupakan salah satu cara untuk menyatukan warga. "Memang harus kita akui yang bisa menyatukan orang di seluruh dunia hanya bola kaki," tukas Ahok.

Ahok berharap dengan adanya perlombaan sepak bola, dapat melahirkan pemain-pemain baru yang dapat mendunia. Sebab, pemain-pemain dari 22 rusun di DKI ini dibimbing oleh pelatih dari Brazil dan Spanyol. "Kita juga sangat yakin kalau semua rusun ada pertandingan ini suatu saat kita punya pemain dunia," jelas Ahok.

Untuk diketahui, Jakarta Football Rusun Cup mulai digelar pada 24 Oktober mendatang. Kegiatan ini diikuti oleh 22 rusun yang ada di Ibu Kota. Namun untuk sementara baru 18 rusun yang siap ikut.


(YDH)