Adhyaksa Siap Lanjutkan Program Ahok

Intan fauzi    •    Selasa, 29 Sep 2015 11:21 WIB
dki jakarta
Adhyaksa Siap Lanjutkan Program Ahok
Adhyaksa Dault di Balai Kota DKI Jakarta. (Foto:MTVN/Intan Fauzi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Adhyaksa Dault berjanji melanjutkan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang sudah digulirkan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. Semua akan dilakukan jika warga menginginkan dirinya maju sebagai calon gubernur DKI tahun 2017-2022.
 
"Kalau saya terpilih, saya akan melanjutkan program beliau (Ahok)," kata Adhyaksa di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2015).
 
Secara pribadi, Adhyaksa mengaku sangat mengagumi kepemimpinan Ahok. Ahok dinilai memiliki program-program unggulan untuk mengatasi masalah di Ibu Kota.
 
"Pak Ahok sedang melakukan yang terbaik buat Jakarta, terobosan-terobosan beliau di Jakarta menurut saya pribadi itu bagus, good governor, clean goverment," ujar Adhyaksa.
 
Namun, ia tetap memiliki ciri khas yang berbeda. Mantan Menteri Olah Raga itu ingin bisa komunikasi dengan segala pihak.
 
"Kalau saya ingin membuka komunikasi kepada semua pihak. Buka komunikasi jangan dikatakan buka komunikasi dengan partai politik ada kong kalikong tapi berkomunikasi yang bertumpu pada kepribadian kita, itu saja," ujarnya.


(FZN)