Piala Presiden 2015

Tandang ke Mitra Kukar, Atep Senang Karena Sesuai Harapan

Roni Kurniawan    •    Selasa, 29 Sep 2015 20:49 WIB
Tandang ke Mitra Kukar, Atep Senang Karena Sesuai Harapan
Atep (kiri) (foto: Antara/REZZA ESTILY)

Metrotvnews.com, Bandung: Pertandingan leg pertama babak semifinal turnamen Piala Presiden 2015, Persib Bandung harus melakoni laga tandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Minggu 4 Oktober mendatang. 

Menanggapi hal itu, gelandang Maung Bandung Atep menilai hasil drawing positif dan sesuai harapan. Karena lima rekannya yang terkena hukuman akumulasi kartu bisa bermain lagi saat leg kedua di Bandung.

"Laga tandang dulu sesuai dengan harapan saya, karena otomatis kita bisa menggunakan pemain yang terkena hukuman di laga kandang nanti untuk mendobrak lawan," ujar Atep saat ditemui awak media di Mess Persib, Selasa (29/9/2015).

Diakui Atep, meskipun tanpa lima rekannya yang dipastikan absen saat laga tandang, yaitu Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Zulham Zamrun dan Ilija Spasojevic, ia tetap optimistis mampu berbicara banyak di Tenggarong. Pasalnya, lanjut Atep, pemain lain yang sering duduk di bangku cadangan mempunyai kualitas tidak jauh berbeda dengan kelima pemain tersebut.

"Bukan berarti kita takut juga untuk bermain di tandang ya, tapi saya tetap menginginkan laga tandang dulu dan tetap optimis," lanjutnya.

Atep mengatakan, pada laga tandang nanti sebisa mungkin untuk mencuri gol. Terlebih, gol tandang akan menjadi modal tambahan saat laga kandang di Bandung. Karena produktivitas gol tandang bisa menang agregat untuk melaju ke babak final.

"Apapun keputusannya nanti, kita harus push dulu walau tanpa kelima pemain yang terkena hukuman. Kalau bisa kita cetak gol di laga tandang dan kita akan habiskan di kandang nanti karena pemain yang absen sudah bisa main," pungkasnya.

Baca selengkapnya: Makan Konate Ingatkan Rekan-Rekannya Waspadai Mitra Kukar
(RIZ)