Jelang Arsenal vs Olympiakos

Susunan Pemain Arsenal vs Olympiakos

A. Firdaus    •    Rabu, 30 Sep 2015 01:26 WIB
liga champions
Susunan Pemain Arsenal vs Olympiakos
Para pemain Arsenal sedang menjalani latihan (foto: AFP PHOTO/Olly Greenwood)

Metrotvnews.com, London: Arsenal bakal menjamu wakil dari Yunani, Olympiakos pada matchday kedua Liga Champions Grup F, Rabu 30 September. The Gunners tampil dengan kondisi pincang pada laga ini lantaran tak diperkuat Olivier Giroud.

Striker asal Prancis itu harus rela menyaksikan rekan-rekannya melawan Olympiakos dari layar kaca karena sednag menjalani sanksi usai mendapatkan kartu merah ketika The Gunners kalah dari Dinamo Zagreb dengan skor 1-2 pada matchday pertama.

Untuk menggantikan posisi Giroud, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengandalkan Theo Walcott. Kinerja Walcott bakal ditopang oleh Alex Oxlade-Chamberlain dari lini kedua. 

Kejutan terjadi di pos penjaga gawang Arsenal. Petr Cech yang menjadi kiper pilihan pertama The Gunners sejak awal musim harus menerima nasib dicadangkan dan memberikan kesempatan kepada David Ospina tampil sejak menit awal. 

Arsenal diyakini tetap bisa meraih tiga poin walau tidak tampil dengan kekuatan utama. Kans The Gunners memenangkan pertandingan makin membesar karena tim tamu tak pernah menang dalam 11 kunjungan ke tanah Inggris.

Olympiakos yang ditangani Marco Silva butuh kerja keras serta keajaiban untuk bisa menang. Jika dua hal itu tak didapat, kekalahan telak dari Bayern Muenchen dengan skor 0-3 pada matchday pertama bukan tidak mungkin kembali diterima Olympiakos. 

Susunan pemain Arsenal vs Olympiakos:

Arsenal: David Ospina; Héctor Bellerín, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs; Santi Cazorla, Francis Coquelin, Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Özil, Alexis Sánchez, Theo Walcott


Olympiakos: Roberto; Omar Elabdellaoui, Alberto Botía, Dimitris Siovas, Leandro Salino; Esteban Cambiasso, Pajtim Kasami, Kostas Fortounis, Felipe Pardo, Sebá; Brown Ideye


(HIL)