Ini Syarat Raline Shah Jadi Model Video Klip

Agustinus Shindu Alpito    •    Kamis, 01 Oct 2015 10:11 WIB
raline shah
Ini Syarat Raline Shah Jadi Model Video Klip
Raline Shah. (Foto:MI/Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktris cantik Raline Shah baru saja membintangi video musik terbaru Andre Hehanusa yang berjudul All About Love. Menghadirkan Raline dalam video musik bisa jadi sebuah kehormatan. 

Selain selektif, Raline memiliki pamor yang jadi jaminan untuk menarik perhatian.

"Kalau proses pemilihan video klip itu tanggung jawab manajer saya. Kita lihat story line, yang pertama denger lagunya dulu, kedua lihat story line cocok apa enggak," kata Raline saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (30/9/2015) malam.

Raline menegaskan bahwa nama besar band dan musisi bukan jaminan dirinya bakal terlibat dalam penggarapan sebuah video klip.

"Berhubung ini (video musik Andre Hehanusa) tentang cinta, banyak beauty shoot, ada mbak Tamara (Bleszynski), saya mau," lanjut Raline.

"Bukan berarti kalau terkenal saya langsung mau main. Saya sudah tiga kali main video klip, yang pertama kita suka lagunya, suka konsepnya dan suka directornya. Lalu yang ke-dua video klip Ungu, dan suka storyline-nya, lagu itu sukses di Malaysia," kisah Raline.

All About Love merupakan single perdana dari album Andre dengan judul yang sama. Video musik All About Love disutradarai Rio Motret dan mengambil latar tempat di Bali.


(LOV)