DICE Umumkan Map Baru Battlefield 4 dengan Tema Perang Hutan

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 04 Oct 2015 18:06 WIB
games
DICE Umumkan Map Baru Battlefield 4 dengan Tema Perang Hutan
Map Operation outbreak menghadirkan bagunan mirip candi

Metrotvnews.com: Beberapa bulan yang lalu, pengembang game DICE sempat mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah map yang berdasarkan permintaan komunitas Battlefield 4. Map baru tersebut kini telah selesai dibuat dengan nama Operation Outbreak. Map spesial tersebut akan hadir secara gratis pada kuartal keempat tahun 2015 mendatang.

Dalam pembuatannya, DICE memang melibatkan komunitas Battlefield 4 secara penuh. Mereka sempat mengadakan voting untuk tema map baru yang akan dibuatnya. Voting tersebut memungkinkan pemain Battlefield 4 untuk memilih map bertemakan hutan, gurun pasir, dan pegunungan.

Sebenarnya, beberapa pemain Battlefield 4 meminta DICE untuk membuat map perkotaan. Sayangnya, hal tersebut ditolak DICE karena tema tersebut tidak dapat dibuat dengan framework mereka.

Voting akhirnya memutuskan DICE untuk membuat sebuah map bertema hutan. Dalam map Operation Outbreak, pemain dapat merasakan sensasi pertempuran di dalam hutan yang dipenuhi dengan bangunan kuno mirip dengan candi-candi. DICE juga menambahkan berbagai lansekap tambahan seperti air terjun dan sebuah fasilitas riset medis yang telah ditinggalkan. (PC GAMER)




(ABE)