Choky Sitohang Pantang Membedakan Anak

Nia Deviyana    •    Minggu, 04 Oct 2015 18:58 WIB
keluarga
Choky Sitohang Pantang Membedakan Anak
Choky Sitohang (Foto:Metrotvnews.com/Nia Deviyana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada umumnya, seorang kakak akan merasa tersisih saat adiknya lahir ke dunia. Sebab, perhatian orang tua yang semula terfokus kepadanya, kini harus terbagi dengan adik.

Presenter Choky Sitohang memahami hal itu. Oleh karenanya, dia dan istri memiliki trik khusus agar putri pertama mereka, Abigail (4,5) bisa menerima kehadiran sang adik.

"Dari adiknya masih di perut, saya dan istri sudah memberitahu dia (Abigail). Saya juga selalu ajak dia mendoakan adiknya. Hasilnya, dia sangat welcome dan gembira saat adiknya lahir," ujar Choky saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (3/10/2015).

Choky dan istri memiliki kerja sama yang cukup bagus dalam mengasuh kedua putrinya. Bagi mereka, hal itu sangat penting agar anak-anaknya tidak merasa kekurangan kasih sayang.

"Adiknya kan masih sembilan bulan, jadi lebih butuh ibunya. Peran saya di sini mengasuh kakaknya. Intinya, porsi perhatian untuk kakak maupun adik harus sama, enggak boleh dibedakan," pungkas presenter berdarah Batak itu.


(ROS)