Negosiasi Liverpool dengan Klopp Berjalan Lancar

Kautsar Halim    •    Selasa, 06 Oct 2015 03:16 WIB
liga inggrisliverpool
<i>Negosiasi Liverpool dengan Klopp Berjalan Lancar</i>
Mantan pelatih Borussia Dortmund. (REUTERS/Francois Lenoir)

Metrotvnews.com, Liverpool: Kepastian Liverpool untuk mendatangkan Jurgen Klopp sebagai pelatih baru semakin besar. Seperti dilansir BBC, negosiasi antara kedua pihak sudah dilakukan dan masih berjalan dengan baik hingga saat ini.

Pelatih Liverpool sebelumnya, Brendan Rodgers akhirnya di pecat manajemen The Reds lantaran gagal memberikan tren positif pada awal musim ini. Ia dipecat setelah Liverpool ditahan imbang Everton, 1-1 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 4 Oktober lalu.

Sebelumnya, terdapat dua kandidat besar yang bakal menggantikan posisi Rodgers tersebut, mereka adalah Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti. Namun, pilihan favorit Liverpool nampaknya cenderung  jatuh kepada Klopp karena negosiasi perekrutannya sudah dilakukan lebih dulu.

Klopp merupakan pelatih asal Jerman yang sempat sukses bersama Borussia Dortmund. Ia memilih tidak melatih klub manapun setelah dipecat Die Borussien pada akhir musim lalu.

Jamie Carragher, Jamie Redknapp dan Michael Owen merupakan mantan bintang Liverpool yang mendukung kehadiran Klopp di Stadion Anfield. The Reds diyakini bakal memilih pelatih baru sebelum menghadapi Tottenham Hotspur pada Sabtu, 17 Oktober mendatang. (sportmole)


(KAU)