G2000 Hadirkan Koleksi Pakaian Kerja yang Lebih Santai

Putu Radar Bahurekso    •    Rabu, 07 Oct 2015 10:19 WIB
fashiongaya
G2000 Hadirkan Koleksi Pakaian Kerja yang Lebih Santai
Koleksi terbaru G2000. (foto:Putu Radar B)

Metrotvnews.com, Jakarta: Merek fesyen asal Hongkong G2000, menampilkan koleksi pakaian terbaru dengan konsep yang lebih fresh, stylish, dan pastinya lebih beragam.

Brand yang selama ini selalu mengeluarkan pakaian resmi untuk kerja seperti kemeja juga jas, kini menghadirkan koleksi yang lebih beragam tak hanya untuk acara formal tapi juga informal.

"Kini koleksi G2000 lebih stylish, koleksi warna dan gaya yang lebih beragam, sehingga lebih mudah untuk mix & match untuk ke kantor, pulang kantor, dan weekend," ujar Rudolf Simamarta, Direktur Ritail PT Trisula Internasional, Tbk.

Busana formal biasanya dipakai untuk bekerja, menghadiri rapat ataupun pesta resmi, sedangkan busana non-formal bisa digunakan setelah bekerja, dan saat kegiatan akhir pekan. Kini, koleksi terbaru G2000 bisa menjangkau fashionista lebih luas lagi karena koleksinya yang mudah dipadukan dan bisa dipakai untuk nongkrong bersama teman seusai bekerja.

Fashion stylist yang sempat berkarier di New York, Caren Delano mengakui dengan semakin beragamnya koleksi pakaian formal dan non-formal maka semakin mudah pula untuk seseorang bisa memadukan dan mencoba berbagai macam gaya.

"Perkembangan fesyen Indonesia semakin mengikuti perkembangan zaman dengan tampilan lebih fresh dan stylish. Saya merasa sangat senang bisa melakukan mix & match 14 fashion look, dan semoga bisa menginspirasi," ujar Caren.


(LOV)