Usai Jeda Internasional, Vermaelen Kembali Perkuat Barcelona

Achmad Firdaus    •    Rabu, 07 Oct 2015 19:30 WIB
barcelonaliga spanyol
Usai Jeda Internasional, Vermaelen Kembali Perkuat Barcelona
Thomas Vermaelen (Foto: AFP PHOTO / JOSEP LAGO)

Metrotvnews.com, Barcelona: Barcelona mendapatkan kabar baik di tengah badai cedera yang tengah menerpa sejumlah pemainnya. Salah satu bek Blaugrana, Thomas Vermaelen dikabarkan segera merumput.

Menurut laporan yang berembus di Spanyol, Vermaelen dikabarkan telah pulih dari cedera betis yang memaksanya absen selama tiga pekan terakhir.

Saat ini, bek berusia 29 tahun itu dikabarkan telah bergabung dengan skuat di sesi latihan. Jika dia mampu mengikuti sesi latihan pekan depan tanpa kendala, besar kemungkinan Vermaelen sudah bisa tampil saat Barca menjamu Rayo Vallecano, setelah jeda internasional, 18 Oktober 2015.

Cedera paha yang dialami Vermaelen saat melawan Atletico Madrid, 12 September lalu ini sempat membuat fan cemas. Mengingat rekam jejak pemain asal Belgia itu yang harus absen sepanjang musim lalu karena cedera. Mereka sempat berpikir apabila problematika cedera tidak akan bisa lepas dari mantan pemain Arsenal tersebut.

Namun, menurut penjelasan tim dokter, cedera yang dialami Vermaelen kali ini merupakan cedera yang biasa dialami pemain lain. Dan proses pemulihannya pun sama dengan pemain lain. Sejauh ini, proses pemulihannya berjalan dengan lancar. Vermaelen merespons dengan baik setiap tes atau latihan yang dilakukan tim medis. (BarcaBlaugranes)


(ACF)