Andai Mihajlovic Dipecat, Brocchi-Lippi Digaet AC Milan?

Hilman Haris    •    Rabu, 07 Oct 2015 20:35 WIB
ac milan
Andai Mihajlovic Dipecat, Brocchi-Lippi Digaet AC Milan?
Sinisa Mihajlovic terancam dipecat dari pelatih AC Milan (AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Performa AC Milan tidak impresif di bawah arahan pelatih Sinisa Mihajlovic pada awal 2015--2016. Di Liga Italia Serie-A musim ini, Milan terdampar di peringkat ke-11 usai melakoni tujuh laga.

Teranyar, Milan dibantai 0-4 dari Napoli di Serie-A, Senin 5 Oktober. Kekalahan itu membuat nasib Mihajlovic di ujung tanduk. 

Corriere dello Sport mengklaim Mihajlovic hanya punya satu laga untuk membuktikan diri layak dipertahankan. Tapi, jika Milan kalah saat melawan Torino, Minggu 18 Oktober, ia akan segera didepak. 

Sejumlah nama sudah bermunculan untuk menggantikan Mihajlovic. Media-media Italia meyakini eks penggawa Milan, Cristian Brocchi  sudah disiapkan oleh manajemen I Rossoneri untuk mengisi pos yang nantinya ditinggal Mihajlovic. Sementara itu, mantan pelatih timnas Italia, Marcelo Lippi juga akan digandeng untuk menjadi direktur teknik. 

Duet Brocchi dan Lippi sebetulnya sudah masuk dalam daftar rencana Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani sebelum kompetisi 2015--2016 dimulai. Namun rencana itu tak jadi terlaksana karena Mihajlovic sudah lebih dulu menyanggupi tawaran menjadi pelatih I Rossoneri. (Football Italia)


(HIL)