Jelang Persib vs Sriwijaya

Djanur Masih Tunggu Nasib 'Gelandang Pengangkut Air' Persib

Roni Kurniawan    •    Rabu, 14 Oct 2015 14:07 WIB
piala presiden 2015
Djanur Masih Tunggu Nasib 'Gelandang Pengangkut Air' Persib
Hariono. (Foto: MI/ Rommy Pujianto)

Metrotvnews.com, Bandung: Gelandang bertahan Persib Bandung Hariono diprediksi tidak bisa memperkuat Persib saat melakoni partai puncak turnamen Piala Presiden 2015 kontra Sriwijaya FC pada Minggu 18 Oktober. Pasalnya, Hariono mendapatkan dua kartu kuning dan berbuah kartu merah kala menghadapi Mitra Kukar di leg kedua babak semifinal beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku masih menunggu informasi terkini dari Mahaka. Terlebih, hukuman yang diterima Hariono saat lawan Mitra Kukar bukan merupakan kartu merah secara langsung yang dikeluarkan oleh sang pengadil.

"Hariono juga masih saya tunggu kabarnya. Tadi masih saya buat opsi kan seperti jika Hariono main dan tidak main. Belum dapat kepastian," ujar Djadjang di Bandung, Rabu (14/10/2015).

Namun, pria yang karib disapa Djanur ini tetap mengantisipasi jika pada akhirnya pemain asal Sidoarjo itu tidak bisa diturunkan. Djanur sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi gelandang bertahan.

"Tentu, saya sudah siapkan pemain pengganti jika nanti Hariono tidak bisa dimainkan. Di posisi itu ada Taufiq dan Dedi Kusnandar, jadi masih ada pilihan," imbuhnya.

Akan tetapi, ia tetap nunggu kepastian dari Mahaka terkait nasib Hariono. Djanur pun berharap gelandang pengangkut air tersebut bisa diturunkan untuk menjaga pertahanan di lini tengah.


(ASM)