Bintang Film Dewasa Jadi Tamu Spesial Festival Sekolah di Jepang

Meilikhah    •    Rabu, 14 Oct 2015 15:55 WIB
Bintang Film Dewasa Jadi Tamu Spesial Festival Sekolah di Jepang
Ilustrasi festival. (Sliceofjapan)

Metrotvnews.com, Jepang: Festival sekolah di Jepang menjadi salah satu kegiatan penting yang bisa diadakan oleh siswa TK hingga perguruan tinggi. Kegiatan yang hanya diselenggarakan tiap setahun sekali ini biasanya menggelar berbagai kegiatan seperti menjual makanan yang dimasak di tempat, menampilkan hiburan dari musisi lokal, nasional hingga mendatangkan pelawak.

Tapi, ada yang berbeda di festival sekolah yang digelar Universitas Gifu, Jepang. Panitia festival justru mengundang bintang film dewasa bernama Sakura untuk jadi bintang tamu di acara tersebut untuk mengisi talkshow tentang seks dan memberikan kesempatan pada penonton untuk bisa foto bersama bahkan menggelar tantangan bertajuk Kiss-Abstain Championship.

Pengguna akun Twitter @puku0921 bahkan memposting foto selebaran festival yang akan digelar di Universitas Gifu pada 31 Oktober 2015 dan menulis; "Universitas lain punya seniman dan pelawak yang datang ke festival sekolah mereka. Tapi Gifu punya artis AV (sebutan bintang film dewasa) di acara mereka," tulisnya, seperti dilansir Rocketnews24, Rabu (13/10/2015).

Beberapa pengguna Twitter lain bahkan menulis lebih tertarik mengikuti kejuaraan mencium yang dalam bahasa Jepang disebut Kisu-Gaman Senshuken yang bisa diartikan sebagai menahan diri atau daya tahan untuk menahan sang bintang film saat mencium peserta.

Adanya dugaan bahwa selebaran festival itu hanyalah lelucon dibantah langsung oleh orang tua Sakura. Sang ibu membenarkan bahwa putrinya memang akan berpartisipasi dalam acara tersebut. (Rocketnews24)

(MEL)