Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Ibu & Anak di Cakung

Akmal Fauzi    •    Rabu, 14 Oct 2015 17:43 WIB
kasus pembunuhan
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Ibu & Anak di Cakung
Lokasi pembunuhan Ibu dan anak--Metrotvnews.com/Husen Miftahudin

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi telah mengantongi identitas pelaku pembunuh ibu dan anak di Cakung, Jakarta Timur. Polisi mengatakan pelaku adalah orang dekat keluarga korban.  

"Kami belum bisa jelaskan karena kami perlu pembuktian lagi, yang jelas pelaku orang terdekat," kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Umar Faroq, Rabu (14/10/2015).

Dia menjelaskan, pelaku pembunuhan tersebut bukan orang suruhan dari seseorang. Pembunuh murni melakukan aksinya tersebut langsung kepada korban. Ia juga mengatakan, pelaku lebih dari satu orang. "Tanpa orang suruhan. Ya memang pelakunya itu bisa tiga empat atau dua," ujarnya.

Dayu Priambarita, 45, dan Yoel Immanuel Leksono, 5, yang ditemukan di rumahnya di Perumahan Aneka Elok Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (8/10/2015).

Kedua korban dibantai secara sadis dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam di bagian tubuh dan leher. Kedua jasad korban ditemukan di kamar tidur utama. Sang ibu tewas di atas tempat tidur, sedangkan sang anak tergeletak di lantai. Jasad Dayu dan Yoel ditemukan langsung oleh suami, Heno Pujo Leksono, 46 saat pulang kerja.


(YDH)