Pembunuhan Sadis di Cakung

Polisi Minta Informasi dari Warga Kejar Pelaku Pembunuhan

Husen Miftahudin    •    Rabu, 14 Oct 2015 20:11 WIB
kasus pembunuhan
Polisi Minta Informasi dari Warga Kejar Pelaku Pembunuhan
Surat himbauan polisi kepada warga yang memiliki informasi tentang pembunuhan ibu anak di Cakung--Husen Miftahudin/Metrotvnews.com.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pembunuhan ibu dan dan anak yang menimpa Dayu Priambarita, 45, dan anak, Yuel, 5, kini masih terus didalami aparat keamanan. Polisi yang tak memiliki informasi lengkap tentang pembunuhan tersebut meminta kepada warga, untuk memberi informasi maupun petunjuk mengenai pembunuhan tersebut melalui surat himbauan.

Berdasarkan pantauan Metrotvnews.com, surat himbauan tersebut terpampang dan tersebar di beberapa titik, seperti pos satpam dan dinding rumah warga di Perumahan Aneka Elok Blok A13/8 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Ketua RT 01, Ratih, 31, mengatakan, surat himbauan tersebut telah terpasang sejak Senin 13 Oktober. Menurut dia, beberapa warga memang mengetahui kejadian pembunuhan tersebut. Namun, masih enggan memberi informasi lantaran takut.

"Ada beberapa warga yang takut jadi saksi, soalnya tersangkanya belum ketahuan jelas. Takut-takut kalau tersangkanya malah menyerang warga saya," kata Ratih kepada Metrotvnews.com, di Perumahan Aneka Elok Blok A13/8 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (14/1/2015).

Dayu Priambarita, 45, dan Yoel Immanuel Leksono, 5, ditemukan tewas terbunuh di rumahnya di Perumahan Aneka Elok Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (8/10/2015).

Kedua korban dibantai secara sadis dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam di bagian tubuh dan leher. Kedua jasad korban ditemukan di kamar tidur utama. Sang ibu tewas di atas tempat tidur, sedangkan sang anak tergeletak di lantai. Jasad Dayu dan Yoel ditemukan langsung oleh suami, Heno Pujo Leksono, 46, saat pulang kerja.


(AZF)