Chinese Taipei Open Grand Prix 2015

Gebby/Tiara Ingin Tampil Lebih Baik di Babak Kedua

Kautsar Halim    •    Rabu, 14 Oct 2015 21:56 WIB
bulu tangkis
Gebby/Tiara Ingin Tampil Lebih Baik di Babak Kedua
Ganda putri Indonesia Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah. (Foto: Humas PBSI)

Metrotvnews.com, Taipei: Ganda putri Indonesia Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah berhasil lolos dengan mudah ke babak kedua turnamen Chinese Taipei Open Grand Prix 2015. Keduanya ogah sesumbar terkait hasil itu karena jalan mereka masih panjang dan lawan berikutnya diprediksi lebih sulit.  

Gebby/Tiara berhasil lolos dari babak pertama setelah mengalahkan wakil tuan tumah, Hung Shih Chieh/Hung Shih Han dengan skor straight game, 21-6 dan 21-11. Jalannya pertandingan berlangsung tanpa kendala berarti karena Gebby/Tiara hanya butuh waktu kurang dari 30 menit untuk menutup laga.

“Kami langsung in ke dalam permainan dan kami berusaha untuk fokus, dan tidak memikirkan apa-apa, yang penting bola masuk dulu saja ke lapangan. Sedangkan, lawan banyak sekali membuat kesalahan dan ini menguntungkan buat kami,” papar Gebby seusai pertandingan seperti dikutip rilis Humas PBSI, (Rabu 14/10/2015).

Selanjutnya,di babak kedua, Gebby/Tiara masih akan berhadapan dengan wakil Taiwan lainnya, Tsun Yu Lin/Yu Wen Kuo. Mereka mengaku harus tampil lebih baik lagi jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

“Kami harus lebih siap lagi di pertandingan besok, kami akan bertemu pasangan Taiwan lagi. Meskipun mereka tidak punya pola permainan yang bagus, akan tetapi pemain Taiwan terkenal dengan tangannya yang kuat, ini harus kami antisipasi,” ujar Tiara menutup.

Gebby/Tiara merupakan satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang harus melakoni babak pertama. Sementara itu, dua wakil Indonesia lainnya, Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Anggia Shitta Awanda boleh langsung menuju ke babak kedua karena mendapat bye. (RO)  


(KAU)