Polda Jabar Selidiki Kematian Tak Wajar Anggotanya

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Kamis, 15 Oct 2015 23:22 WIB
kematian
Polda Jabar Selidiki Kematian Tak Wajar Anggotanya
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Bandung: Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Moechgiyarto mengatakan masih memeriksa saksi-saksi terkait tewasnya anggota kepolisian di bawah Jalan Tol Cipali, kemarin.

Hal tersebut diungkapkannya kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Sukarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat Kamis (15/10/2015). "Kemungkinan korban terjatuh, namun untuk memastikan hal ini, kami masih meminta keterangan saksi-saksi yang ada," kata Moechgiyarto.

Selanjutnya, mengenai penemuan barang bukti berupa dua botol bensin, dirinya terus menelusuri dan menghubungkan kejadian itu dengan hasil temuan di lapangan.

"Kita masih telusuri apakah temuan botol berisi bensin ini ada hubungannya dengan kejadian tersebut, juga mengenai motif dari kejadian apakah karena terjatuh atau disengaja. Saat ini sedang kita dalami," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota kepolisian bernama Brigadir Acim Sanjaya unit patroli Polsek Pusakanegara, Polres Subang, ditemukan tewas di bawah Jalan Tol Cipali KM 104,200, Desa Balimbing, Kecamatan Pagaden Barat, Subang, Rabu 14 Oktober pukul 06.30 WIB.


(UWA)