Gerombolan Pemuda Sempat Joget-joget di Atas Jeep Plat D

M Rodhi Aulia    •    Sabtu, 17 Oct 2015 06:34 WIB
penyerangan
Gerombolan Pemuda Sempat Joget-joget di Atas Jeep Plat D
Jeep dirusak segerombolan pemuda di Parkir Timur Senayan. MTVN/M. Rodhi Aulia

Metrotvnews.com, Jakarta: Gerombolan pemuda merusak mobil Jeep berplat D di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Usai bertindak beringas, mereka menari di atas mobil tersebut.

"Mereka juga joget-joget di atas mobil," kata Stevany, saksi mata sekaligus korban, kepada Metrotvnews.com, di lokasi, Sabtu (17/10/2015).

Setelah puas dengan kondisi Jeep bernopol D 1297 VV yang rusak, massa juga berusaha membalikkan mobil tersebut. Berkali-kali digoyang, tapi tidak juga terbalik. "Mungkin enggak kuat kali," ujar dia.


Plat Jeep yang dirusak di Senayan. MTVN/M. Rodhi Aulia

Sementara, mobil Toyota Avanza bernopol B 1899 BOC yang ditumpangi Stevany juga ikut jadi korban pengrusakan. Mobil yang berada tepat di samping Jeep mengalami pecah kaca di bagian depan.

"Dua handphone merek Samsung dan dompet juga diambil sama mereka," ujar dia.

Stevany dengan rekan prianya tidak kuasa melawan lantaran gerombolan itu mengancam memukul kepala korban dengan botol beling. Perampasan itu dilakukan gerombolan dengan mengambil dompet langsung dari saku korban.

"Tapi tidak ada unsur pelecehan seksual," tukas Warga Pamulang, Tangerang Selatan.

Gerombolan pemuda yang mengendarai lebih dari 20 sepeda motor diketahui membuat pengrusakan di Parkir Timur Senayan, sekira pukul 03.30 WIB, Sabtu pagi. Akibat ulah mereka, kondisi Jeep rusak parah sedangkan Avanza pecah kaca bagian depan.

Vicky, pemilik Jeep juga dikeroyok massa. Dia akhirnya terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Dr. Mintohardjo Bendungan Hilir, Jakarta  

Pantauan di lokasi, kepolisian menyelidiki kasus penyerangan dan penganiayaan tersebut. Dua mobil nahas tersebut dibawa ke Mapolda Metro Jaya dengan mobil derek. Selain itu, pecahan botol beling yang tajam, tampak bertebaran di lokasi.

 


(OGI)