Lucescu Beberkan Mourinho Incar Bintang Sevilla

   •    Senin, 19 Oct 2015 17:16 WIB
chelsea
Lucescu Beberkan Mourinho Incar Bintang Sevilla
Yevhen Konoplyanka menggiring bola melewati pemain Spanyol Mario Gaspar Perez pada kualifikasi Euro 2016 di Group C di Stadion Nasional Olimpiade, Kiev, Ukraina, Senin 12 Oktober 2015 (Foto: AP/Efrem Lukatsky)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Shakhtar Donetsk Mircea Lucescu mengungkapkan bahwa pelatih Chelsea Jose Mourinho mengincar pemain sayap Sevilla Yevhen Konoplyanka. 

Ingin melihat secara langsung penampilan pemain berusia 26 tahun itu, Mourinho menyaksikan kekalahan Ukraina 0-1 atas Spanyol pada Selasa 13 Oktober lalu.

Sementara itu, Lucescu mengatakan bahwa ia telah berbicara dengan Mourinho menegaskan bahwa Konoplyanka bersama Andriy Yarmolenk dan Alex Teixeira, pemain yang dianggap sebagai pilihan untuk Stamford Bridge. 

"Mourinho tertarik kepada Konoplyanka, Saya berada di pertandingan Ukraina vs Spanyol dengan Mourinho dan dia tertarik pada beberapa pemain. Mungkin itu adalah Yarmolenko atau Teixeira, jika tidak maka itu adalah Konoplyanka," ujar Lucescu.

Konoplyanka bergabung dengan Sevilla dari Dnipro Dnipropetrovsk pada musim 2015. Total ia sudah mengantongi satu gol dari lima penampilan selama di La Liga.(Brian/Independent)


(RIZ)