Meski Gagal Membawa PSG Menang, Di Maria Senang Bisa Berjumpa Madrid

Patrick Pinaria    •    Kamis, 22 Oct 2015 08:53 WIB
liga championsparis saint germain
Meski Gagal Membawa PSG Menang, Di Maria Senang Bisa Berjumpa Madrid
Gelandang PSG Angel Di Maria (Kanan) berduel melawan bek Real Madrid Sergio Ramos (Kiri) (Foto: AP/Michel Euler)

Metrotvnews.com, Paris: Hasil kurang memuaskan didapat Paris Saint-Germain saat menjamu Real Madrid pada matchday 3 penyisihan Grup A Liga Champions musim 2015--2016. Pada laga tersebut, Les Parisiens hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Gelandang PSG, Angel Di Maria kecewa melihat hasil tersebut. Apalagi, ia tak mampu membawa timnya meraih kemenangan. Meski begitu, pemain asal Argentina tersebut tetap gembira karena diberi kesempatan bertanding menghadapi Madrid yang notabene mantan timnya.

"Pertandingan melawan Madrid menjadi hal spesial bagi saya. Saya berjumpa lagi dengan mereka setelah kurang lebih setahun meninggalkan mereka. Meski gagal membawa PSG meraih hasil positif, saya merasa istimewa bisa menghadapi mantan rekan setim," ujar Di Maria.

"Kami memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan. Kami mampu memberikan perlawanan kepada satu tim hebat dari empat tim yang ada di Eropa. Tetapi, yang penting kami mampu meraih poin hari ini," tambahnya.

Namun, Di Maria tak bisa menikmati pertandingan itu hingga akhir laga. Mantan gelandang Manchester United tersebut ditarik keluar dan digantikan Javier Pastore pada menit ke-67.

Hasil imbang membuat PSG gagal menyalip Madrid di puncak klasemen Grup A. Meski keduanya mengumpulkan tujuh poin, PSG tetap bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup A karena kalah jumlah gol. (Soccerway)


(HIL)