Jelang MotoGP Malaysia

Rossi Sebut Marquez Penggemar Baru Lorenzo

A. Firdaus    •    Kamis, 22 Oct 2015 18:13 WIB
motogp 2015
Rossi Sebut Marquez Penggemar Baru Lorenzo
Valentino Rossi dan Marc Marquez (foto: AP Photo/Joshua Paul)

Metrotvnews.com, Sepang: Pembalap Yamaha Valentino Rossi menuduh Jorge Lorenzo punya penggemar baru, yaitu Marc Marquez. Namun pernyataan itu diucapkan dengan nada bercanda.

Pernyataan itu ia lontarkan saat konferensi pers jelang balapan MotoGP Malaysia akhir pekan ini. Rossi menyinggung Marquez yang berupaya mencegahnya untuk meraih gelar juara dunia tahun ini.

Peluang Marquez untuk mempertahankan gelar sudah sirna. Sehingga pembalap Honda itu hanya menghabiskan musim ini secara nothing to lose.

Justru hal tersebut dianggap merugikan Rossi. Terutama saat balapan yang berlangsung di Phillip Island lalu, di mana Marquez coba menghalang-halanginya untuk finis tercepat.

"Setelah lihat tayangan ulang balapan di TV, saya berpikir bahwa sasaran Marquez bukan hanya memenangkan lomba. Tetapi juga membantu Lorenzo dan mencoba mengambil poin dari saya," ujar Rossi.

"Jadi saya pikir di Phillip Island sangat jelas bahwa Jorge punya pendukung baru! Dia adalah Marc (Marquez). Dan mungkin hal ini bisa dilakukannya di balapan lainnya," tegasnya. (Crash)


(ACF)