Ahok Tak Punya Waktu Bergaul di Sosial Media

Intan fauzi    •    Jumat, 23 Oct 2015 23:53 WIB
basuki tjahaja purnama
Ahok Tak Punya Waktu Bergaul di Sosial Media
Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama--MI/Ramdani.

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok enggan aktif di sosial media. Ia tak memiliki banyak waktu untuk mengurusi akun sosial media.

"Saya jarang banget main medsos kecuali penting banget. Menjawab isu penting dikasih tau baru kita bales," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015).

Ahok menilai, setiap Kepala Daerah memiliki cara berbeda berinteraksi dengan warganya. "Itu kan masing-masing daerah beda-beda ya. Ridwan sukanya itu ya silakan," imbuh Ahok.

Ahok mengaku tak punya waktu mengurusi sosial media miliknya setelah jadi Gubernur. Ahok menilai, kerja Ridwan Kamil lebih santai mengurusi Kota Kembang sehingga punya waktu untuk bergaul di sosial media.

"Mungkin Bandung lebih santai, saya enggak tau. Di Jakarta itu kita waktunya susah banget. Mau masuk dicegat orang, begitu masuk rapat. Saya cuma punya waktu ke toilet. Kalau saya, saya enggak sanggup," tukas Ahok.

Meski pemilihan Gubernur DKI Jakarta kian dekat, Ahok tetap tak ingin aktif di sosial media. Ia tak memiliki banyak waktu untuk hal seperti itu.

"Enggak juga. Saya rasa selama jadi Gubernur susah ya mau ngetweet," imbuhnya.


(DRI)