Jelang Derby of Manchester

Pellegrini Berharap City Cetak Banyak Gol di Old Trafford

A. Firdaus    •    Sabtu, 24 Oct 2015 04:15 WIB
liga inggris
Pellegrini Berharap City Cetak Banyak Gol di Old Trafford
Manuel Pellegrini punya pemain alternatif di balik cederanya Aguero (foto: AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Bukan hanya ingin menang, tapi pelatih Manchester City Manuel Pellegrini punya ekspektasi lain. Pelatih asal Cile itu berharap The Citizens bisa mencetak banyak gol pada Derby Manchester yang berlangsun di Old Trafford.

Minggu 25 Oktober kota Manchester akan terbelah. Dua klub ternama di Kota Industri itu yaitu Manchester United bakal bentrok dengan City yang berstatus pimpinan klasemem Liga Inggris.

Pellegrini bukan tanpa alasan punya ambisi seperti itu. Pasalnya dalam dua pertandingan terakhir, skuatnya mampu mencetak 11 gol di Liga Primer. Padahal City tanpa striker haus golnya Sergio Aguero yang absen karena cedera hamstring.

"Anda tidak pernah tahu, kami berharap dapat mencetak banyak gol, hal yang paling penting adalah untuk memenangkan pertandingan. Ada berbagai cara untuk mencoba menang, saya pikir kami punya itu," ujar Pellegrini.

"Saya berpikir bahwa tim kami, jika Anda ingat musim lalu, kami memiliki banyak cara yang berbeda untuk tampil. Musim lalu kami punya empat striker yang cedera dan kami bermain dengan Milner yang mencetak dua gol," lanjutnya.

"Saya pikir di dua dari tiga pertandingan kami mencetak 15 gol tanpa striker. Kami memiliki pemain dengan karakteristik yang dapat memainkan cara yang berbeda, dan setiap satu dari mereka bisa mencetak gol," tegasnya. (Sportmole)


(ACF)