Jelang Derby Manchester

Empat Pilar City Tak Bisa Diturunkan Kontra MU

Hilman Haris    •    Sabtu, 24 Oct 2015 11:38 WIB
manchester unitedmanchester city 2015--2016
Empat Pilar City Tak Bisa Diturunkan Kontra MU
Sergio Aguero tak bisa tampil melawan MU karena cedera (AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Lima pemain Manchester City dipastikan absen melawan Manchester United, di Stadion Old Trafford, Minggu 25 Oktober. Kabar soal itu sudah dikonfirmasi manajer City, Manuel Pellegrini. Menurutnya, Sergio Aguero, David Silva, Samir Nasri, Fabian Delph, dan Gael Clichy tak bisa diturunkan karena cedera.

Selain Delph, keempat pemain lainnya punya peranan penting untuk City. Beruntung Pellegrini dibekali skuat bagus. Ketidakhadiran Silva dan Aguero bisa diatasi karena City memiliki pemain dengan kualitas tak kalah bagus, yakni Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, dan Wilfried Bony. 

Ketiganya sedang dalam kondisi bagus jelang melawan MU. Dalam tiga laga terakhir, ketiganya sukses menceploskan tujuh gol ke gawang lawan. Teranyar, De Bryune mencatatkan namanya di papan skor ketika City bentrok dengan Sevilla di ajang Liga Champions 2015--2016. 

Fan City tentunya berharap Sterling, De Bryune, dan Bony meneruskan rapor ciamik itu. Jika bisa kembali tampil moncer, bukan tidak mungkin The Citizens bakal mempermalukan sang seteru di Stadion Old Trafford sekaligus makin memperkokoh posisi di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.  

City sudah mengumpulkan 21 poin usai melakoni sembilan laga pada musim ini. Mereka terpaut dua angka dari Arsenal dan Manchester United yang menguntit di peringkat kedua dan ketiga. (Daily Star)


(HIL)