Usai Kalah dari West Ham, Cahill Ungkapkan Suasana Buruk di Ruang Ganti Chelsea

Patrick Pinaria    •    Minggu, 25 Oct 2015 05:28 WIB
liga inggrischelsea
Usai Kalah dari West Ham, Cahill Ungkapkan Suasana Buruk di Ruang Ganti Chelsea
Gary Cahill (Kanan) (Foto: AP/Matt Dunham)

Metrotvnews.com, London: Chelsea harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas West Ham United pada matchday kesepuluh Liga Primer Inggris, Sabtu 24 Oktober. Kala itu, The Blues kalah dari The Hammers dengan skor 1-2.

Bek Chelsea Gary Cahill kecewa melihat hasil buruk ini. Ia menyebut kekalahan tersebut telah merusak suasana keakraban di ruang ganti.

"Suasana di ruang ganti tidak sebagus seperti yang Anda bayangkan. Itu sudah biasa terjadi ketika Anda mengalami kekalahan. Musim lalu, kami tidak tampil seburuk ini. Suasana hati para pemain hancur saat ini," ujar Cahill.

"Anda mungkin akan terheran pada laga ini, Cesc Fabregas nyaris saja mencetak gol untuk kami. Tetapi, golnya tidak disahkan karena ia sudah terjebak offside," tambahnya.

Nasib malang dialami Chelsea pada laga tersebut. Mereka harus bermain 10 orang setelah Nemanja Matic mendapat kartu kuning kedua jelang berakhirnya pertandingan. 

"Kami harus kehilangan Nemanja Matic jelang berakhirnya pertandingan. Saya tidak tahu persis bagaimana kejadian itu. Kami tidak akan menyesal dengan kekalahan ini. Kami harus bekerja keras untuk membalikkan situasi ini," papar Cahill.

Kekalahan ini membuat Chelsea harus bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 11 poin. (Sportsmole)



(PAT)