Wenger Puji Kualitas Oezil

Patrick Pinaria    •    Minggu, 25 Oct 2015 06:31 WIB
liga inggrisarsenal
Wenger Puji Kualitas Oezil
Mesut Oezil (Foto: AFP/Justin Tallis)

Metrotvnews.com, London: Arsenal meraih kemenangan atas Everton dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 24 Oktober. Pelatih The Gunners Arsene Wenger senang melihat hasil positif ini. Ia juga tak lupa melontarkan pujian untuk anak-anak asuhnya, termasuk Mesut Oezil.

Oezil memang pantas mendapat pujian. Gelandang asal Jerman itu telah memberikan kontribusi untuk Arsenal pada laga tersebut, di mana ia menyumbang satu assist untuk gol Olivier Giroud.

"Oezil adalah pemain kelas atas dan jujur. Daripada membicarakan soal dia, saya lebih senang menonton permainannya. Jika Anda suka menonton sepak bola, Anda akan suka dengan penampilan Oezil," puji Wenger.

"Dia memiliki kualitas sikap, sentuhan, kecerdasan, dan solid. Dia adalah pemain untuk tim yang sesungguhnya. Dia memiliki bakat untuk melayani tim. Dia ingin membantu tim dengan segala upayanya," tambahnya.

Oezil tampil cukup apik dalam empat pertandingan terakhir yang dilakoni di seluruh kompetisi. Total, ia sudah mencetak dua gol dan menyumbang empat assist. (Soccerway)



(PAT)