Henry Cavill Bocorkan Plot 'Batman v Superman'

Putu Radar Bahurekso    •    Minggu, 25 Oct 2015 12:25 WIB
batman
Henry Cavill Bocorkan Plot 'Batman v Superman'
Henry Cavill (Foto:Variety)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Henry Cavill, pemeran Superman, memberikan sedikit bocoran mengenai pertarungan antara Bruce Wyne dan Clark Kent dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Cavill bercerita kepada Total Film bahwa adegan pertarungan akan dimulai dari Pertarungan Metropolis yang juga ada pada bagian penutup film Man of Steel. Namun, pertarungan ini akan dilihat dari sisi Bruce Wyne.

Adegan tersebut sudah diperlihatkan dalam trailer yang diputar pada ajang Comic-Con, di mana salah satu gedung milik Wyne runtuh, kemudian dia berusaha menyelamatkan orang-orang di dalamnya.

"Yang terjadi di sana adalah satu gedung milik Bruce Wyne hancur dan dia berusaha menyelamatkan semua orang yang ada di dalam gedung, tapi dia tidak bisa," ujar Cavill yang dilansir Aceshowbiz, Minggu (25/10/2015).

"Dia adalah orang marah yang takut terhadap apa yang Superman akan lakukan. Kenapa mereka harus percaya begitu saja kepada seorang alien? Bagaimana jika Superman berbalik melawan manusia?" lanjutnya.

Disutradarai oleh Zack Snyder, Batman v Superman: Dawn of Justice akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 25 Maret 2016.


(ROS)