DFB Pokal 2015--2016

Analisis Guardiola Terkait Hasil Impresif Bayern atas Wolfsburg

Kautsar Halim    •    Rabu, 28 Oct 2015 08:44 WIB
liga jerman
Analisis Guardiola Terkait Hasil Impresif Bayern atas Wolfsburg
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol ke gawang Wolfsburg. (AFP PHOTO / ODD ANDERSEN)

Metrotvnews.com, Wolfsburg: Bayern Muenchen berhasil melaju ke babak ketiga turnamen DFB Pokal 2015--2016. Prestasi itu mereka raih setelah menaklukkan Wolfsburg dengan skor telak, 3-1, Rabu 28 Oktober dini hari WIB.

Pelatih Muenchen, Josep Guardiola mengaku sangat puas atas hasil positif tersebut. Menurutnya, kemenangan bisa diraih karena seluruh pemain The Bavarians sedang dalam kondisi terbaik.

"Saya ucapkan selamat kepada tim ini. Permainan kami sangat rapi dan penguasaan bola jarang hilang. Kami mewaspadai permainan Wolfsburg dan memang ingin meningkatkan pertahanan pada pertengahan pertandingan," ujar Pep.

Seluruh gol Muenchen tercipta pada babak pertama oleh Douglas Costa menit ke-15 dan Thomas Mueller (menit ke-20 dan ke-34). Sementara itu, gol hiburan Wolfsburg diciptakan oleh Andre Schurrle ketika injury time babak kedua berlangsung satu menit.

"Kami tampil sangat meyakinkan pada 45 menit pertama. Kami sangat senang dengan penampilan seluruh tim dan hasil ini," tutup pelatih asal Spanyol tersebut. (soccerway)


(HIL)