Antonelli: Usai Kalahkan Lazio, Milan Siap Kontra Atalanta

   •    Senin, 02 Nov 2015 17:20 WIB
ac milan 2015--2016
Antonelli: Usai Kalahkan Lazio, Milan Siap Kontra Atalanta
Pemain AC Milan Philippe Mexes (kiri) merayakan golnya bersama Juraj Kucka (tengah) dan Luca Antonelli (kanan) saat AC Milan menang atas Lazio 1-3 di Olimpico, Roma, Minggu 1 November 2015 (Foto: AP/Andrew Medichini)

Metrotvnews.com, Milan: Usai meraih kemenangan sempurna dengan mengalahkan Lazio dengan skor 1-3 di Olimpico, bek kiri Milan Luca Antonelli mengungkapkan timnya siap melawan Atalanta, pada Minggu 8 Oktober.

Andrea Bertolacci, Phillipe Mexes dan Carlos Bacca ketiganya sukses mencetak skor untuk Rossoneri di Stadion Olimpico, Senin 2 November dini hari tadi.

Menurut Antonelli, kemenangan yang diraih pada laga tersebut melengkapi  tiga kemenangan berturut-turut Rossoneri di Liga Italia Serie-A. Kemenangan ini juga membawa dampak positif untuk pelatih Sinisa Mihajlovic, lantaran dirinya sempat mengalami tekanan. 

Pemain berusia 28 tahun itu tahu kekuatan para pemain Lazio. 

"Kami tahu semua tentang kekuatan mereka, mungkin terbaik di Liga Italia Serie-A. Kami berhasil membatasi gerak-gerik mereka. Ini kemenangan yang sangat sulit lantaran kita bermain di markas mereka, namun kita sukses 100 persen menang di markas mereka, " ujar Antonelli

Antonelli juga mengungkapkan Rossoneri memang sempat mengawali awal musim dengan buruk. Namun perlahan tapi pasti, Mila berhasil melewatinya dengan baik dan mulai memiliki pertandingan yang dekat dengan kesempurnaan.

"Musim kami berubah dan hari ini adalah pertandingan yang dekat dengan sempurna. Kami akan bertemu dengan Atalanta dan kami akan istirahat dalam laga internasional untuk meningkatkan kemampuan," kata Antonelli.

Setelah mengalahkan Lazio, Rossoneri berhasil naik ke posisi enam klasemen Liga Italia Serie-A dengan poin 19. (Brian/Soccerway)


(RIZ)