Kegiatan APM

TVS Ride & Beauty, Pengendara Wanita Bukan Musuh Jalanan

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 04 Nov 2015 12:28 WIB
tvs
TVS Ride & Beauty, Pengendara Wanita Bukan Musuh Jalanan
20 wanita pengguna TVS Dazz mengikuti Ride and Beauty. TMCI

Metrotvnews.com, Jakarta: Sering melihat pengendara wanita, khususnya ibu-ibu yang memberi lampu sein kanan tapi tiba-tiba belok kiri? Atau cara berkendara yang kagok, membuat pengendara lain merasa harus segera pergi menghindar? Tidak heran kalau mereka kerap disebut musuh jalanan.

Menyingkapi hal tersebut PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI) bekerja sama Sariayu Martha Tilaar dan salah satu media online mengadakan acara coaching clinic, dan juga beauty class yang bertajuk “Ride And Beauty” untuk pengendara wanita.

Sebanyak 20 wanita dan ibu-ibu pengguna skutik TVS Dazz mengikuti acara ini. Memulai dengan konvoi dari Bentara Budaya Jakarta, menuju Senayan Golf Driving Range, untuk mematahkan anggapan wanita pengguna sepeda motor menyusahkan pengendara lain.

“Konvoi perserta TVS Dazz kali ini telah mampu mematahkan anggapan orang orang yang mengangap kalau konvoi wanita berkendara di Jalan raya hanya menyusahkan, terbukti konvoi kali ini berjalan tertib dan tidak menggangu pengguna jalan lainnya," kata Rini Soelistiawati perwakilan TMCI.

Peserta juga mendapatkan ilmu safety riding oleh Jusri Pulubuhu dari Jakarta Defensive Driving Consulting, serta sharing dari Maureen Gunawan, salah satu anggota aktif Women On Wheels Indonesia. Tidak ketinggalan beauty class, yang menekankan tips tampil cantik sebelum dan sesudah berkendara.


(UDA)