Klub dan Komunitas

Komunitas R-Series Nikmati Fasilitas Ngebut di Yamaha Sunday Race

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 04 Nov 2015 13:11 WIB
yamaha
Komunitas R-Series Nikmati Fasilitas <i>Ngebut</i> di Yamaha Sunday Race
Komunitas R-Series berharap Yamaha Sunday Race terus berlanjut. YIMM

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengguna Yamaha R Series semakin dimanjakan dengan fasilitas untuk kebut-kebutan memacu performa sepeda motornya, dalam ajang Yamaha Sunday Race. Jumlah peserta dari komunitas terus meningkat di tiap serinya, termasuk pada seri III yang berlangsung akhir pekan lalu.

Kelas komunitas (community) menjadi kategori paling favorit, terus bertambah dari berbagai daerah. Total ada 102 peserta pada seri ini di bandingkan dengan seri kedua yang mendatangkan 72 peserta.

Diantaranya hadir komunitas Yamaha Revs CBU (YRCI), Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI), Ravens United, R25 Onwer Community on Kaskus (Rock), Yamaha R25 Riders Club Indonesia (YARRCI), Grabe, R15 club, YR15CI, R15ER.

“Sudah tiga seri saya ikuti dan setiap seri saya dapat improve riding skill, seri I saya crash, seri II saya berada di posisi 5 dan seri III saya meraih podium. Improve yang saya dapat mulai dari pengereman dan cornering yang benar di sirkuit,” kata FX Andika Wijaya, peserta dari YROI.

Yamaha Sunday Race Seri IV akan diadakan dua pekan kemudian, dan menjadi seri penutup. Banyak komunitas berharap, tahun 2016 mendatang jumlah seri diperbanyak agar lebih seru.


(UDA)