Motor Baru

Suzuki Satria F150 Injeksi Siap Meluncur di Final SIC 2015

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 09 Nov 2015 10:10 WIB
Suzuki Satria F150 Injeksi Siap Meluncur di Final SIC 2015
Awak media jadi yang pertama merasakan jagoan baru Suzuki. Laskar Suzuki

Metrotvnews.com, Banjarbaru: Di sela-sela berlangsungnya Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season-2 di kota Banjarbaru akhir pekan lalu, ada informasi menarik buat para pecinta motor Ayam Jago dari Suzuki. Yaitu tentang kemunculan Suzuki Satria F150 Injeksi dalam waktu dekat.

Endro Nugroho, Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), membocorkan kehadiran jagoan baru mereka. "Saat grand final SIC nanti, kalian (media) berani mencoba langsung di sirkuit? Harus berani, karena kalian jadi orang-orang pertama yang mencoba," paparnya.

Endro mengatakan, sudah prinsipnya sejak dulu kalau ada apa-apa, media yang harus tahu lebih dulu. "Karena kalian yang akan memberitakan seperti apa jagoan baru ini," tambahnya. Tentu saja disusul komunitas dan konsumen melalui program promosi.

Saat ini konsep test ride tengah dipikirkan, antara menjajal langsung di sirkuit atau melalui drag race. "Yang jelas saya penasaran, best time 1 menit 52 detik di Sentul besar, bisa pecah tidak, itu target saya," paparnya.

Tidak hanya satu, tapi akan ada kejutan-kejutan lain dari Suzuki tahun 2016 mendatang. "Kami boleh klaim, tahun 2016 mendatang akan jadi tahun kebangkitan Suzuki di Indonesia," tutup Endro dengan mantap.
(UDA)