Benitez Tak Bisa Jamin Masa Depan Ronaldo

Patrick Pinaria    •    Minggu, 08 Nov 2015 00:26 WIB
liga spanyolreal madrid
Benitez Tak Bisa Jamin Masa Depan Ronaldo
Rafael Benitez (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Metrotvnews.com, Sevilla: Cristiano Ronaldo kembali diterpa isu miring soal masa depannya di Real Madrid. Mega bintang asal Portugal itu dikabarkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain pada musim depan.

Menurut laporan sejumlah media, Ronaldo telah melakukan pembicaraan dengan pelatih PSG Laurent Blanc. Ia disebut-sebut mengungkapkan keinginannya untuk gabung PSG kepada pelatih asal Prancis itu.

Mengenai kabar ini, pelatih Madrid Rafael Benitez mengaku tidak tahu. Ia pun juga menegaskan tidak bisa menjamin masa depan Ronaldo.

"Anda ingin tahu apa pendapat saya soal kabar perbincangan Ronaldo dengan Blanc? Apakah Anda tahu apa yang saya katakan kepadanya? Tidak ada. Kalau begitu, Anda sudah punya jawabannya. Anda semua tahu hubungan antara Presiden Florentino Perez dan pemain. Anda tahu, Ronaldo adalah pemain profesional," ujar Benitez.

"Dapatkan saya meyakinkan Anda jika Ronaldo akan bertahan di sini musim depan? Bisakah Anda menjamin Anda akan memiliki pekerjaan baru tahun depan? Tidak mungkin. Itu adalah jawabannya. Saya sudah melihat tim bahagia dan senang saat latihan, dan gol Ronaldo," sambungnya.

Ronaldo sejauh ini sudah mencetak delapan gol untuk Madrid pada kompetisi La Liga Spanyol musim 2015--2016. (Sportsmole)


(PAT)