Didik Para Jagoan Super dalam Marvel Avengers Academy

Mohammad Mamduh    •    Senin, 09 Nov 2015 12:38 WIB
games
Didik Para Jagoan Super dalam Marvel Avengers Academy
Marvel Avengers Academy dari TinyCo

Metrotvnews.com: Anda pasti mengenal Avengers, tim khusus beranggotakan para pahlawan super dari franchise komik Marvel. Kabar baiknya, ada satu game terbaru yang akan mengajak pemain kembali bertualang bersama mereka, tetapi dengan cara yang berbeda.

Marvel Avengers Academy bukan mengajak Anda baku hantam dengan Avengers, melainkan menjadi pendidik mereka di sekolah. Marvel Avengers Academy adalah game besutan TinyCo, studio game yang sebelumnya menggarap Family Guy, The Quest for Stuff.

Marvel Avengers Academy akan menghadirkan para jagoan super dunia Marvel, sebut saja Captain America atau Thor. Lucunya, mereka akan menjadi anak remaja yang baru masuk sekolah. Anda mungkin bisa membayangkan seperti apa mereka jika masih puber.

Belum Anda gambaran seperti apa gameplay yang ditawarkan Marvel Avengers Academy. Ada kans besar game ini berfokus pada konsep simulasi, yang nantinya akan memperlihatkan kondisi sekolah yang kacau balau akibat Thor yang masil muda dan mengeluarkan kekuatannya secara sembarangan. Anda bisa melihat cuplikan perdananya di bawah ini.

Marvel Avengers Academy ditargetkan rilis di iOS dan Android awal 2016.




(MMI)