Menyambut Pencapaian Penjualan Satu Juta Unit, Mitsubishi Gelar Malam Pesta Promo

   •    Jumat, 18 Oct 2013 23:56 WIB
Menyambut Pencapaian Penjualan Satu Juta Unit, Mitsubishi Gelar Malam Pesta Promo
MTVN/Chadie

Metrotvnews.com, Jakarta: Menyambut pencapaian penjualan truk Mitsubishi sebanyak satu juta unit, PT Ciwangi Berlian Motors bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar 'Mitsubishi Truck Campaign' di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (16/10).

Kegiatan yang dikemas dalam format 'gala dinner' tersebut dihadiri oleh para konsumen setia dan para tamu undangan. Di acara itu mereka berkesempatan untuk saling berbagi informasi dan perkembangan terkini seputar kendaraan truk Mitsubishi.

Santap malam yang diramu dalam perpaduan nuansa carnaval dan cabaret lengkap dengan tarian dengan kostum aneka warna itu semakin syahdu dengan hadirnya penyanyi Yuni Shara yang melantunkan tembang dari berbagai genre.

Penyanyi cantik bertubuh mungil itu menyempatkan diri berinteraksi ke sejumlah tamu dan mengajak menyanyi bersama yang membuat meriah suasana malam acara menyambut angka penjualan satu juta unit.

Untuk mempercepat tercapainya angka itu, penyelenggara acara yang saat itu dipegang oleh PT Ciwangi Berlian Motors menggelar promo khusus berupa hadiah dan diskon spesial bagi konsumen yang membeli truk, khusus pada acara malam itu.

Head of Field Departemen KTB, Marganda Tobing di sela-sela acara mengatakan bahwa untuk menembus angka penjualan satu juta unit, pihaknya hanya butuh menjual sekitar 700 unit lagi.

Menurutnya, meskipun situasi saat ini cukup berat akibat sisa dampak penaikan harga BBM dan krisis, ia menyatakan optimistis angka itu bisa digapai dalam hitungan hari.

"Memang penjualan truk Fuso mengalami penurunan sedikit akibat usaha batubara yang sedang mengalami kesulitan," ungkap Marganda. "Meskipun dalam situasi sulit, penjualan truk Colt Diesel kami malah naik 7,4%."

Ia juga mengatakan bahwa KTB akan kembali menggelar acara pencapaian angka penjualan satu juta unit pada 23 Oktober mendatang, dan ia yakin kalau pada saat itu, jumlah tersebut telah melampaui satu juta unit.

Sepertinya ucapan Marganda bukan tanpa dasar. Saat penutupan acara 'Mitsubishi Truck Campaign' Jumat malam itu saja, Mitsubishi telah berhasil menjual truk sebanyak 330 unit.