Penjualan PP Properti Capai Rp1,2 Triliun di Kuartal III

Eko Nordiansyah    •    Selasa, 10 Nov 2015 17:33 WIB
ptpp
Penjualan PP Properti Capai Rp1,2 Triliun di Kuartal III
Illustrasi. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Metrotvnews.com, Jakarta: PT PP Properti Tbk (PPRO) mencatatkan realisasi penjualan (marketing sales) sampai dengan kuartal III-2015 mencapai Rp1,2 triliun. Dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu pencapaian itu lebih tinggi 45 persen.

Direktur Utama PP Properi Taufik Hidayat menyebutkan, realisasi pada kuartal III-2015 baru sekitar 60 persen dari target marketing sales tahun ini sebesar Rp2 triliun.

"Hal ini didukung oleh positifnya hasil pemasaran dalam sembilan bulan terakhir," ujar Taufik di Gedung BEI, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Pendapatan perseroan diperkirakan dari penjualan apartemen khususnya di Grand Kamala Lagoon dan Grand Sungkono Lagoon, yang merupakan dua proyel utama dari 11 mega proyek yang dikembangkan PP Properti.

"Peningkatan drastis laba bersih kami tidak lepas dari keberhasilan penjualan produk-produk berkualitas kami yang diterima dengan baik oleh konsumen," pungkas dia.

Perusahaan juga memproyeksikan laba tahun ini mampu mencapai Rp 302 miliar. Target tersebut melonjak dari tahun lalu sebesar Rp 106 miliar atau tumbuh 185 persen.



(SAW)