Klub dan Komunitas

Usai Pelantikan, Anggota KCDj Tembus 1.000 Orang

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 11 Nov 2015 17:46 WIB
klub motor
Usai Pelantikan, Anggota KCDj Tembus 1.000 Orang
Anggota KCDj sesaat sebelum menuju lokasi pelantikan. Dok. KCDj

Metrotvnews.com, Jakarta: Komunitas pengguna Yamaha RX-King yakni King's Club Djakarta (KCDj) baru saja melantik anggota baru sebanyak 62 orang. Bertambahnya member baru mereka, melengkapi total member KCDj yang menembus angka 1.000 orang anggota.

Pelantikan anggota baru ini berlangsung pada akhir pekan lalu, di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Pelantikan ini sendiri merupakan acara ke-28 yang telah dilakukan KCDj sepanjang kiprahnya.

“Kegiatan pelantikan di KCDj tidak ubahnya sebuah proses kelahiran seorang Kinger dalam wadah organisasi. Jelas kami ada aturan mainnya untuk menjadi anggota KCDj yang santun dan patuh hukum, melalui proses perkenalan, persabahatan dan persaudaraan," kata Teja, Ketua Panitia Pelantikan.

Peserta pelantikan sangat antusias mengikuti jalannya acara ini. “Paling berkesan adalah saat kami mendapat materi sejarah dan organisasi KCDj serta wawasan lengkap tentang teknik RX-King," papar Ijul, member yang baru dilantik.

Direncanakan pelantikan Anggota KCDj berikutnya bakal terlaksana pada awal Mei 2016 mendatang. Jika Anda salah satu pemilik Yamaha RX King dan berminat bergabung, bisa mengontak Billie selaku Humas KCDj di nomor 021-95226797 atau Bongkeng dengan kontak 081388218401.


(UDA)