NasDem Ultah, Kader Diminta Bangkitkan Peran Sosial

Agus Josiandi    •    Rabu, 11 Nov 2015 15:56 WIB
nasdem
NasDem Ultah, Kader Diminta Bangkitkan Peran Sosial
Kader NasDem Bangkalan membagikan santunan di HUT ke-4 Partai NasDem, MTVN - Agus Josiandi

Metrotvnews.com, Bangkalan: Kader Partai NasDem yang terbiasa berkegiatan di panggung politik juga memiliki peran sosial di tengah masyarakat. Salah satu caranya yaitu menyantuni anak yatim

Makna itu dihadirkan dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-4 Partai NasDem di Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Ketua DPD NasDem Bangkalan, Nasih Aschal, meminta seluruh kader partai juga aktif bersosialisasi dengan masyarakat.

"Kita harus mengubah persepsi publik terkait dunia politik, yang citranya cenderung negatif," kata Nasih di tenga-tengah acara HUT NasDem di Kantor DPD NasDem Bangkalan, Rabu (11/11/2015).

Lantaran itu, NasDem Bangkalan pun merayakan peringatan dengan sederhana dan melibatkan semua DPC di kabupaten tersebut. Acara memotong tumpeng memeriahkan kegiatan itu. Setelah itu, kader membagikan santunan pada puluhan anak yatim.

Menurut Nasih, kegiatan itu merupakan wujud semangat restorasi bangsa. Sebab, restorasi tak hanya berkaitan dengan panggung politik namun juga menyentuh aspek budaya dan sosial.


(RRN)