Menpan RB Sidak Badan Penanaman Modal Banten

Batur Parisi    •    Rabu, 11 Nov 2015 22:11 WIB
sidak
Menpan RB Sidak Badan Penanaman Modal Banten
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokras Yuddy Chrisnandi. Foto: Antara/Dewi Fajriani

Metrotvnews.com, Serang: Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokras Yuddy Chrisnandi bersama stafnya menyidak kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BKPMT) Banten. 

"Ini mendadak, tidak direncanakan. Saat ada waktu, ya datang. Sekalian saya tes," kata Yuddy, ditemui di kantor BKPMPT Banten, Rabu (11/11/2015).

Pemprov Banten telah dua kali dikunjungi Yuddy. Ia melihat Banten telah mengalami perubahan. "Dulu kurang rapi. Sampah di mana-mana, sekarang sudah lebih baik," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Yuddy menyarankan pemprov Banten bisa memperbaiki opini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). "Agar lebih baik lagi, baik segi pengawasan dan reformasi birokrasi," kata dia.

Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Ranta Soeharta, mengatakan kedatangan Yuddy sekadar berkunjung dan ingin mengetahui sejauh mana tingkat pelayanan pemprov Banten terhadap masyarakat.

Kedatangan Menpan RB diterima Sekda Banten dan sejumlah pejabat daerah. Di Banten, Yuddy juga mengunjungi kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten.


(UWA)