Fabregas: Kami Masih Percaya Kepada Mourinho

Patrick Pinaria    •    Rabu, 11 Nov 2015 23:41 WIB
liga inggrischelsea 2015--2016
Fabregas: Kami Masih Percaya Kepada Mourinho
Cesc Fabregas (Foto: AFP/Ben Stansall)

Metrotvnews.com, London: Chelsea mengawali musim 2015--2016 dengan catatan yang buruk. Imbasnya, pelatih The Blues Jose Mourinho menjadi kambing hitam atas performa buruk timnya.

Akan tetapi, Mourinho tetap mendapat dukungan dari para pemain Chelsea. Salah satunya adalah Cesc Fabregas. Gelandang asal Spanyol itu menegaskan masih mempercayai kemampuan manajer asal Portugal itu.

"Saya tidak berpikir Mourinho akan dipercat. Pelatih selalu percaya kepada kami dan kami pun percaya kepadanya. Kami semua harus bekerja sama untuk bangkit dari keterpurukan ini," ujar Fabregas.

"Kami memang mendapat hasil yang kami harapkan. Tapi, saya yakin kami akan memperbaiki performa kami. Saya merasa baik dan saya percaya dengan tim ini," lanjutnya.

Terakhir, Chelsea harus menelan kekalahan dari Stoke City dengan skor 0-1 pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris, Minggu 8 November. Nahasnya, mereka tidak didampingi Mourinho pada laga ini.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea semakin terpuruk di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 11 poin. Ini juga merupakan kekalahan yang ketujuh pada kompetisi Liga Inggris musim ini. (Sportsmole)


(PAT)